Cerita Sangat Pendek: Jatuh Cinta Ala TIENSI

Cerita Sangat Pendek: Jatuh cinta ala TIENSI

A Story by AF.Fathoni

Siang itu sepulang sholat jumat aku mendapati handphone ku kemasukan sms segar dan belum dibuka. Eh ternyata dari slah seorang adek kelas ku, seorang wanita. “kang bisa ketemua ngga sekarang? Atau bisanya kapan?” begitu kira-kira isi sms nya. Langsung dech aku balas. “sorry aku ga bisa sekarang. Gimana kalau senin aja? Coz senin dari pukul 13 sampai pukul 15 ga ada kuliah.”

Setelah saling smsan berkali-kali akhirnya disepakati kita ketemuan hari senin jam satu siang sesudah shalat djuhur. Ah jadi gak sabar pengen cepat-cepat hari senin. Soalnya aku ngerasa kalau wanita itu akan mengatakan hal yang pribadi buat aku, yah mungkin ngasih sinyal buat aku jatuh hati.

Sepanjang malam dan siang menjelang hari ‘H’ itu semua pikiranku dipenuhi untuk memikirkannya, tak ada satu celah pun untuk memikirkan yang lain. Berbagai pikiran menghiasi apa saja tentang dia, sampai sampai aku seperti orang yang benar-benar sedang jatuh cinta. Kasihan dech aku padahal si eneng entah mau ngapain ngajak ketemuan.

Tepat di hari H, jantungku mulai dag-dig-dur gak karuan apalagi setelah adzan djuhur berkumandang, sengaja aku tidak langsung ke mushala tapi menunggu pukul 12 lewat 30 menit. Biar setelah shalat tidak menanti lama. Tepat jam 13…..

“ Neng ada apa ngajak ketemuan sama aku?” dengan penuh rasa gugup aku memberanikan diri membuka pertemuan perdana secara khusus itu. “Apa ada yang penting tentang kita, eh maksudnya ????? eh ada apa sihhhh?

“engga ko a. ini aku cuman mau kenalin ke aa tentang program TIENSI. Kali aja aa mau ikutan. Gabung yah! Yah! yah!”

Ahhh lemas dah semua sendiku, kirain ketemuan buat apa atau gimana. Ga taunya cuman mau ber ‘iklan’. Nyesel rasanya aku mikirin dia sing-malam sampai gak ada kerjaan…..????????????   

3 Responses to Cerita Sangat Pendek: Jatuh Cinta Ala TIENSI

  1. thi3 berkata:

    cwape deh,,,

    ehhhhmmmmm,,,,,

    mnurut q, knp c cwo 9′ lgsg capcuz nembak ntu cwe az…
    daripada makan ati teyuzzz,,,

    ntuL ka6a ??????????

    ~_-

  2. anisthoha berkata:

    ..cckkck..wah miss tiensi.

    ati2 sama tuh MLM mas…klo cewe’nya sih,,,sikatt,,kwkwk

    salam kenal..
    anisthoha

    btw,HP Asiafone G903 nya masih baik ga?lgi cari HP jga nih,,ada rekomendasi ga??

  3. Fathoni berkata:

    asiafone msh baik, tapi dah pindah tangan ke om saya… sekarang dah banyak banget hp china yang mirip blackberry, fiturnya pun makin canggih… tapi saya malah beli Blackberry Curve 8310, tapi kalo pake bb asli tuh puas banget… emang sih harga beda jauh ama BB cina…
    saran saya kalo ingin kualitas dan kepuasan terutama masalah on line mending pake BB asli… tapi kalo sekedar gaya, sekedar online dikit2 dan tentunya banyak pakai nomor ya pake bb china aja, merk apapun sama aja cuman beda tempat servis centernya aja. yg jelas bb china udah dua kartu, jadi banyak pilihan tarif operator…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: